"Assalamu'alaikum...Selamat Datang di "RUMAH HERBAL SALMA" ada produk kesehatan dan kecantikan alami di sini, produk terjamin harga kompetitif...HARGA BISA NEGO LOH *SYARAT KETENTUAN BERLAKU*...HUBUNGI 021-97219866 ATAU WhatApps 0896 377 58 607 ...Please enjoy 'n Happy shopping here...^__^ "RUMAH HERBAL SALMA" MURAH, RAMAH DAN AMANAH

MADU BIDADARI MINUMAN HERBAL KHUSUS KEWANITAAN

MADU HERBAL BIDADARI 
"Jadikan Setiap Malam BAGAIKAN Malam Pertama..." ^^ 


Botol 375ml = Rp. 250.000,- *Promo Free Ongkir JABODETABEK
NEW Kemasan Trial Pack = Rp. 235.000,-/pack
(belum termasuk ongkos kirim)

1 Pak =  isi 5 botol kecil @70ml


Halal produksi De Classic Life (DCL) Malaysia
Terdaftar BPOM RI ML 237601002530

Bidadari (BIna DAri DAlam diRI) adalah minuman berkhasiat untuk menjaga kesehatan, kecantikan dan kebahagian rumah tangga khususnya hubungan suami isteri. Keistimewaan bidadari mekanismenya bekerja dari dalam guna Perawatan Dalam Diri, yang dikomposisikan dari bahan alami kaya manfaat, seperti : Madu Asli, Sirih, Akar Serapat, Rumput Fatimah, Kurma, Manjakani, Serai, Jarum Emas, Asam Jawa dan lain-lain herbal pilihan….


Bidadari Minuman yang rasanya enak dan tidak berampas aman bagi ginjal dan aman di konsumsi dalam jangka waktu lama serta bernutrisi tinggi, sangat baik untuk remaja dan wanita terutama bagi yang telah berumah tangga. Bidadari mampu meningkatkan kesehatan wanita dan paling utama ia sangat berkesan untuk membina keyakinan diri dan kebahagiaan rumahtangga.


Bidadari kaya dengan protein, serat, karbohidrat dan vitamin A, B, C, D dan E sangat baik untuk membina kesehatan terutama meningkatkan sistem rahim, mencerahkan seri wajah dan menciptakan sensasi kenikmatan tersendiri dalam hubungan suami isteri.


Bidadari dikomposisikan dengan bahan alami mewah seperti berikut :

Madu Asli
kaya dengan zat penting seperti Kalsium, fosforus, Sulfur, Karbon, zat besi, natrium, kalium, Klorin, Magnesium, Iodin, Kuprum, Manganese dan silikon serta kaya dengan vitamin-vitamin seperti A, B kompleks, C, D dan E. Madu sangat mudah dan cepat diasimilasikan dan cepat membekalkan tenaga yang diperlukan oleh badan, sangat baik untuk buah pinggang dan mempertingkatkan system imunisasi tubuh.
Sirih.
Terbukti sangat berkesan mengatasi masalah angin dalam badan, lemah badan, serak kerongkong, mulut berbau dan lain-lain masalah mulut, hidung dan lapisan dinding perut. Sirih dengan adunan lain-lain ramuan bertindak membantu membina rahim dan system peranakan.
Akar Serapat.
Sering digunakan secara tradisional dengan menggabungkan bersama-sama herba-herba lain (selalunya rumput fatimah dan lain-lain). Sangat berkesan untuk membina rahim, mengetatkan faraj dan meningkatkan system kemutan.
Rumput Fatimah. Terbukti boleh merawat buasir, penyakit tulang dan sangat baik untuk perempuan lepas bersalin bertujuan untuk mengetatkan rahim.
Kurma.
Kaya dengan protein, sertat, vitamin A dan C, Zat Mineral atau galian seperti besi, kalsium, sodium dan potassium, membantu menyerap tenaga dengan segera, mencegah bengkak usus, membaiki sistem saraf, tekanan, menguatkan ingatan, meredakan tekanan darah tinggi dan meningkatkan tenaga seksual.
Manjakani.
Terbukti membantu mengatasi masalah buasir, keputihan, anti kanser dan mengetatkan faraj/ vagina.
Serai.
Kandungan `Citral? di dalamnya berkesan membantu proses pencernaan, melegakan kekejangan, ketegangan otot, sengal-sengal dan sakit kepala. Pati minyak di dalam serai membantu meredakan senak dalam perut disebabkan angin dan membantu mengurangkan bau badan (khususnya tapak kaki). Serai juga membantu menurunkan suhu badan. Ia juga bersifat antiseptik. Kandungan tonik di dalamnya akan merangsang sistem badan. Ianya bertindak sebagai pelali terhadap sistem saraf pusat.
Jarum Emas.
Terbukti mampu untuk meningkatkan kesihatan dan tenaga seksual.
Asam Jawa.
Kandungan `Flavonoid? di dalamnya bersifat anti radang dan membantu pengeluaran peluh. Asam Jawa juga membantu melangsingkan badan.


KHASIAT:
  • Membantu mengatasi keputihan dan menghilangkan bau tak sedap
  • Mengencangkan otot dan merapatkan organ intim wanita
  • Merawat dan mengecilkan rahim
  • Menguatkan sistem kemutan (empot ayam)
  • Memberi kesan positif pada pasangan (suami) ketikan berhubungan intim
  • Menambah kolagen dalam tubuh
  • Mengencangkan kulit dan mencerahkan wajah
  • Mengencangkan payudara
  • Menambah tenaga dengan cepat
  • Membantu merawat luka setelah operasi
  • Menjadi solusi KHUSUS bagian ‘DALAM” kewanitaan
  • Sangat bagus untuk ibu-ibu sehabis melahirkan.


CARA PENGGUNAAN :
  • 2 sendok makan, 2 kali sehari (pagi dan malam)
  • Sebaiknya jangan minum apapun setelah 1 jam mengkonsumsi Bidadari.
  • Tidak di anjurkan bagi wanita hamil atau sedang haid (karena ramuan ini berfungsi untuk mengecilkan dan mengerutkan rahim, sedang wanita yang sedang hamil atau haid rahimnya justru sedang mengembang)
Bidadari sebaiknya diminum +/- 3 minggu setelah melahirkan, baik normal maupun SC.
Sangat baik untuk membersihkan rahim dari pasca melahirkan, dan mempercepat pemulihan luka dalam.


*Promo syarat dan ketentuan berlaku.


Info dan Pemesanan Hub. 021-97219866 , SMS/WhatApps 0896-377-58-607

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Pemesanan

  • SMS/WhatApps 089637758607
  • Pin 74D2614C
  • Call 021-97219866

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Sebagian Bukti Kirim

Sebagian Bukti Kirim

Bank Pembayaran




Berlaku UNTUK SELURUH BANK DI INDONESIA
Trusted Seller Pictures, Images and Photos

Pengunjung