"Assalamu'alaikum...Selamat Datang di "RUMAH HERBAL SALMA" ada produk kesehatan dan kecantikan alami di sini, produk terjamin harga kompetitif...HARGA BISA NEGO LOH *SYARAT KETENTUAN BERLAKU*...HUBUNGI 021-97219866 ATAU WhatApps 0896 377 58 607 ...Please enjoy 'n Happy shopping here...^__^ "RUMAH HERBAL SALMA" MURAH, RAMAH DAN AMANAH

SEKAR MALAM MENGATASI PENYAKIT KEWANITAAN



Harga (Unit) : Rp.180.000,- Rp. 160.000,-


Kemasan/isi : 48 pil (dalam 12 kotak kecil @ 4 pil)
Produsen/merk : PD Sahara – Indonesia
 Izin DEPKES RI POM TR 063462151

 POM MUI 00130041820906 

SEKAR MALAM merupakan jamu warisan nenek moyang yang sangat berkhasiat untuk kaum wanita. Dibuat dari herbal pilihan asal Timur Tengah dan sebagian dari negeri Nusantara.

KHASIAT:
Khasiat utama dari jamu ini dapat mengembalikan sistem kerja organ vital wanita, merapatkan, dan membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aromanya harum sepanjang masa. 
Selain itu SEKAR MALAM juga memiliki manfaat :
1. Merapatan rahasia wanita dan menjadikan kenikmatan bagi suami.
2. Mengencangkan otot-otot yang kendur.
3. Mengobati keputihan dan pendarahan.
4. Mengharumkan bagian terpenting wanita.
Berbagai penyakit yang dapat juga diatasi dengan jamu ini :Kista, Mioma, Keputihan, Gatal, Pendarahan, Toksoplasma, Herpes, Kanker Rahim, Kendor Otot/Turun Perut, Hernia, Wasir, HIV, Endometris, POlip, dan lain-lain…

Jamu Herbal ini dahulu bernama Sedap Malam, namun sekarang berganti nama menjadi SEKAR MALAM ketika terjadi tindak pemalsuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Mengenai khasiatnya, tidak diragukan lagi…SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN!!! SEKARANG GILIRAN ANDA…IDAMAN SETIAP WANITA MEMBUAT SUAMI BAHAGIA…

Infeksi (Keputihan) adalah masalah yang sering dihadapi oleh wanita. Hal ini merupakan persoalan yang sangat sensitif, karena dapat merusak citra kewanitaan dan membuat seorang wanita tidak percaya diri dalam pergaulan, bahkan dapat merusak keharmonisan rumah tangga.
Sekar Malam adalah herbal berkhasiat untuk mengatasi problem kewanitaan yang di formulasikan khusus untuk mengembalikan sistim kerja organ kewanitaan anda melalui detoksifikasi vagina (Gurah Vagina).
Khasiat dari Sekar Malam adalah merangsang kerja organ kewanitaan, serta mengembalikan elastisitas otot vagina yang kendur secara aman dan efektif.
Sekar Malam aman dikonsumsi untuk jangka waktu yang lama karena terbuat dari 100 % bahan alami kwalitas terbaik dan tidak menimbulkan efek samping baik reaksi alergi maupun iritasi pada organ kewanitaan anda.
Jamu ini warisan nenek moyang yang sangat canggih tidak ada duanya untuk kaum wanita. Dibuat dari bahan herbal pilihan asal timur tengah dan sebagian dari negeri nusantara.

Khasiat utama jamu ini dapat mengembalikan system kerja organ vital wanita, merapatkan, dan membersihkan dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aromanya harum sepanjang masa.
Berbagai penyakit yang dapat diatasi dengan jamu ini antara lain:
• Keputihan / Gatal
• Kista / Mioma
• Toksoplasma
• Kanker Rahim
• Endometriosis
• Infeksi Bakteri / Jamur
• Pendarahan
• Herpes
• Hernia / Wasir
• Polip Rahim

KOMPOSISI:
  • Quercus Lusitanica 25%,
  • Uncaria Gambir 15%,
  • Bahan lainnya sampai 100%
 
Khasiat dan kegunaan insya Allah:
Jamu ini teristimewa dapat merapatkan rahasia wanita dan menjadikan kenikmatan bagi suami, mengencangkan otot-otot yang kendur, mengobati keputihan, pendarahan, sekaligus mengharumkan bagian terpenting. 
Berbagai penyakit yang dapat juga diatasi dengan jamu ini: Kista, Mioma, Keputihan, Gatal, Pendarahan, Toksoplasma, Herpes, Kanker Rahim, Kendor Otot/Turun Perut.

ATURAN PAKAI:

Untuk perawatan : 2×2 pil (pagi dan malam sebelum makan)
Untuk pengobatan: 3×3 pil (sebelum makan)

SEKAR MALAM juga bisa dimasukkan ke dalam vagina untuk membersihkan organ luar vagina sekaligus bagian dalamnya. Tapi jangan kaget setelah memasukkannya dalam vagina maka akan ada serbuk-serbuk pasir pada hari pertamanya, setelah itu akan ada semacam tissu yang keluar dari vagina. ini menunjukkan jamunya sedang bekerja membersihkan daerah tersebut. Memang terasa berbeda bersihnya.(Para gadis tidak boleh menggunakan cara ini)

ANJURAN & PERHATIAN !

Selama mengkonsumsi jamu ini perbanyak minum air putih. Bila keluar kotoran-kotoran dari vagina tidak usah panik karena itu proses penyembuhan. Wanita yang sedang hamil atau haid tidak boleh mengkonsumsinya atau menggunakannya.

NOTE: 
UNTUK KHASIAT YANG LEBIH OBATI KISTA MIOMA, MENYUBURKAN KANDUNGAN, MENGOBATI PENDARAHAN & MERAWAT ELASTISITAS ORGAN INTIM WANITA  SERTA KESEHATAN RAHIM GUNAKAN SEKAR MALAM BERSAMA PRODUK MA'JUN AL MABRUK

INFO PEMESANAN HUBUNGI 021-97219866 atau 0896 377 58 607 

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Pemesanan

  • SMS/WhatApps 089637758607
  • Pin 74D2614C
  • Call 021-97219866

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Sebagian Bukti Kirim

Sebagian Bukti Kirim

Bank Pembayaran




Berlaku UNTUK SELURUH BANK DI INDONESIA
Trusted Seller Pictures, Images and Photos

Pengunjung