"Assalamu'alaikum...Selamat Datang di "RUMAH HERBAL SALMA" ada produk kesehatan dan kecantikan alami di sini, produk terjamin harga kompetitif...HARGA BISA NEGO LOH *SYARAT KETENTUAN BERLAKU*...HUBUNGI 021-97219866 ATAU WhatApps 0896 377 58 607 ...Please enjoy 'n Happy shopping here...^__^ "RUMAH HERBAL SALMA" MURAH, RAMAH DAN AMANAH

SANDAL PELANGSING KAKI dan BETIS

SLIMMING SLIPPER 
'AS SEEN ON TV' Teknologi Jepang 
  

Harga (unit) : Rp.90.000,- 
(belum termasuk ongkir)

Melangsingkan bagian betis anda, nyaman di gunakan setiap hari seperti sandal biasa dengan magnet di bagian bawah nya kaki anda akan lebih sehat dan indah. Ini produk baru teknologi dari Jepang.

Sandal rumah cute dengan bentuk unik yang bisa melangsingkan bentuk kaki. Cukup dipakai 2-3 kali sehari, 15 menit saja sekali pakai saat bangun dan sebelum tidur atau saat beraktifitas saat anda berjalan, berdiri, memasak, melakukan pekerjaan rumah tangga tanpa kita sadari kita sudah berolah raga secara efektif.

Selain bisa membakar lemak disekitar paha dan betis, sandal ini juga efektif menghilangkan selulit yang membandel, melangsingkan perut (saat memakainya perut sambil ditarik ya seperti dikempiskan), dan
melancarkan aliran darah disekitar kaki terutama buat yang suka pakai hak tinggi (heels) sehari-harinya,
karena dengan menggunakan sandal ini kaki kita ditarik kearah yang berlawanan dengan pemakaian sandal/sepatu berhak tinggi umumnya.

FUNGSI:
- Melangsingkan kaki, termasuk betis dan paha.
- Mengecilkan perut.
- Menghilangkan selulit dan
- Melancarkan peredaran darah.

Sandal ini terbuat dari Bahan yang Lembut seperti bahan boneka 80% polyster 20% nylon,
Jangan lupa bersihkan kaki/ cuci kaki sebelum menggunakannya…. supaya tidak cepat kotor karena apabila sering dicuci dikhawatirkan akan merusak bahan.

Ukuran/Size: 5"x 4.25" (satu ukuran cocok untuk semua karena bukaan perekat bisa di stel sesuai lebar kaki)


Product Description:

 100% Brand New Weight Loss Slimming Slippers. Slip these on to help you lose weight and tone your legs. Just put them on while you are walking, standing, cooking, doing household chores. You will gradually see results if you just use them 3 times a day for fifteen minutes each time. Excercise you leg muscles. Massage the reflexology zones on your feet. Burn more calories while walking or standing. Size: 5″ x 4.25″ (one size fits all)



Info dan Pemesanan Hub. 021-97219866 ,   089637758607

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Pemesanan

  • SMS/WhatApps 089637758607
  • Pin 74D2614C
  • Call 021-97219866

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Sebagian Bukti Kirim

Sebagian Bukti Kirim

Bank Pembayaran




Berlaku UNTUK SELURUH BANK DI INDONESIA
Trusted Seller Pictures, Images and Photos

Pengunjung