"Assalamu'alaikum...Selamat Datang di "RUMAH HERBAL SALMA" ada produk kesehatan dan kecantikan alami di sini, produk terjamin harga kompetitif...HARGA BISA NEGO LOH *SYARAT KETENTUAN BERLAKU*...HUBUNGI 021-97219866 ATAU WhatApps 0896 377 58 607 ...Please enjoy 'n Happy shopping here...^__^ "RUMAH HERBAL SALMA" MURAH, RAMAH DAN AMANAH

ADORRA KOSMETIK PERAWATAN WAJAH BERMUTU

Adorra Kosmetik


Berawal Dari Perusahaan Yang Memproduksi Alat-Alat Kecantikan, Kini PT. HARTA COSMO MESTIKA INDAH Memproduksi Kosmetik, Lulus Tes Lab. Tidak Mengandung MERCURY & HIDROQUINONE, Cocok Untuk Semua Jenis Kulit. Dapatkan Wajah Cantik Alami... Kunjungi http://adorra-cosmo.com Untuk Melihat Profil Perusahaannya.

Adorra Facial Cleanser / Sabun Pembersih Cair 

Pembersih Kulit Wajah, Berbentuk Sabun Cair Kental Bersifat Lembut ( mild ) Dengan ph Netral  Yang Diformulasi Untuk Segala Jenis Kulit, Serta Dapat Dipergunakan Sebagai Pembersih Rias ( Make-Up Remover )
Tidak Mengandung Mercury & Hidroquinone, Kemasan Botol 100ml.
Rp. 67.500,-  
.

Adorra Hydrotone Complex / Penyegar 

Diformulasikan & Di Riset Secara unik Karena Adorra Hydrotone Complex Merupakan Suatu  Terobosan Yg Luar Biasa Di Mana Produk Ini Berfungsi Sebagai Anti-Penua ( Anti-Agin ), Anti-Kerut ( Anti-wrinkle ) Menjaga Kelembaban Kulit Muka Dng Collagen Formation * Merangsang Tumbuhnya Collagen. Juga Mempunyai Sifat Astringent Dimana dapat Menyegarkan Kulit Wajah & Mengecilkan Pori-Pori Pada Kulit Wajah Untuk Menghindari Timbulnya jerawat & Sekaligus Dapat mengencangkan Kulit Wajah. Dengan Mengandung Anti-Inflammatory & Anti-Iritasi. Adorra Hydrotone Complex Dapat menyembuhkan Lukan-Luka Kecil & juga mengobati bekas Luka.
Tidak Mengandung Mercury & Hidroquinone, Kemasan Boto 100ml.
Rp. 58.500,-    

Adorra Day Cream / Krem Siang

Krem Muka Unik Yg Berfungsi Sebagai Krem Siang 3-IN-1 Yaitu Untuk Melindungi Wajah  Dari Bahaya Sinar Ultra Violet A & B, Pemutih Wajah Sekaligus Berfungsi Sebagai Alas Bedak/ Dasar Rias Yg Bersifat Transparan. Sangat Cocok Untuk Kulit Berminyak Karena Sifatnya Yg Relative Rendah Minyaknya, & Dapat Digunakan Pada Siang Hari Dengan Atau Tanpa Pakai bedak karena Sifatnya Yg Berbentuk Foundation. Dengan Kandungan Vitamin C, Muka Akan Terasa Lebih Sehat & Halus Serta Cerah Karena Fungsi Vitamin C Selain Dapat Mencerahkan Muka, Juga Berfungsi Sebagai AntiOksidan Yg Dapat Menangkal Radical Bebas. Untuk Kulit Yang Kering, Atau Untuk yang Berumur 30 Tahun, Dianjurkan Untuk memakai Adorra Night Cream Secara Tipis Diseluruh Muka, Sebelum Menggunakan Adorra Day Cream Karena Kulit Wajah Wanita Berumur Cenderung Kering.
Tidak Mengandung Mercury & Hidroquinone, Kemasan Tube 15 ml.
Rp. 99.500,-  


Adorra Night Cream / Krem Malam 

Mencerahkan Wajah Secara Efektif Serta Mengurangi Flek. Sekaligus Menyehatkan Kulit Wajah. Dengan mangandung Vitamin C, Kulit Akan Menjadi Lebih Sehat Karena Sifat Anti-oxidant Pada Vitamin C, Dapat Menangkal Radikal Bebas Dan Aman Bagi Wajah Anda. Dengan Komposisi Bahan Lain Yang Menunjang Kerja Keefektifan Adorra Night Cream, Maka Krem Tersebut Selain Dapat Mencerahkan Juga Dapat Mengatur Kelembaban Dan Elasticitas Kulit Pada Waktu Tidur.
Tidak Mengandung Mercury & Hidroquinone, Kemasan Tube 15 ml.
Rp. 123.000,-   

Adorra Set 

Dalam Tas Terdiri Dari Adorra Facial Cleanser 1 pcs, Adorra Hidrotone Complex 1 pcs, Adorra Day Cream 1 Pcs, Adorra Night Cream 1 pcs, Dalam Tas All Produk 
Rp. 342.500,-  

*Terdapat Bonus produk menarik dalam setiap 1 set paket.
*Bonus dan Harga sewaktu-waktu dapat berubah tergantung masa promo.




Informasi dan Pemesanan Hubungi 021 97219866  atau  0896 377 58 607


  

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Pemesanan

  • SMS/WhatApps 089637758607
  • Pin 74D2614C
  • Call 021-97219866

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Sebagian Bukti Kirim

Sebagian Bukti Kirim

Bank Pembayaran




Berlaku UNTUK SELURUH BANK DI INDONESIA
Trusted Seller Pictures, Images and Photos

Pengunjung