"Assalamu'alaikum...Selamat Datang di "RUMAH HERBAL SALMA" ada produk kesehatan dan kecantikan alami di sini, produk terjamin harga kompetitif...HARGA BISA NEGO LOH *SYARAT KETENTUAN BERLAKU*...HUBUNGI 021-97219866 ATAU WhatApps 0896 377 58 607 ...Please enjoy 'n Happy shopping here...^__^ "RUMAH HERBAL SALMA" MURAH, RAMAH DAN AMANAH

AL KATEL DOUBLE CARE HERBAL PENUMBUH RAMBUT ALAMI

Tidak perlu perawatan yang rumit, Tidak perlu keluar biaya yang tinggi dan mahal dan Tak perlu cemas terkena efek bahan kimia obat. 

AL KATEL produk penumbuh rambut yang terbuat dari herbal alami sehingga aman, diolah sesuai syari'at sehingga halal dan HARGA sangat TERJANGKAU!!

Harga (unit): Rp. 35.000,-
(belum termasuk ongkos kirim) 

Netto: 50ml
Produsen: CV.BERKAH ALAM,Tbk
                  Medan-Indonesia
NO.POM. CD 0601300889
No.Paten. 2001.21055.21205

Bersiaplah semua orang terpikat dengan penampilan rambut yang sehat, lebih tebal dan hitam berkilau yang membuat lebih percaya diri.

Katel dengan formula baru diperkaya dengan vitamin booster, vitamin E, Acetate, menutrisi dari pori-pori kulit ke akar rambut. katel adalah sejenis serangga laba-laba. Serangga alamiah yang sangat berkhasiat tinggun untuk pertumbuhan rambut. 

Katel serangga alamiah dicampur tumbuhan nabati yang berkhasiat tinggi, dikenal lama dan dipercaya khasiatnya untuk proses pertumbuhan rambut/ bulu secara alamiah. 

Katel dapat mempercepat tumbuhnya rambut, pada kebotakan dan menghentikan rambut rontok dan mengatasi ketombe. dan sangat berguna untuk merangsang pertumbuhan bulu jenggot, kumis, alis mata, dll. Dapat digunakan pria dan wanita dengan aman.

Aturan Pakai : 
- Ambil selembar handuk atau kain bersih, basahi dengan air hangat
- Taruh pada kepala yang mengalami kebotakan selama 5 menit untuk membuka pori-pori kulit kepala.
- Keringkan beberapa saat, lalu oleskan minyak Katel sambil pijat agar meresap kedalam kulit.
- Gunakan 2 X sehari pagi dan sore secara rutin dan teratur.

Kesaksian Nyata dari Agen Penjual :
Bapak Marsudi dari Cikiwul 
Menceritakan Bahwa Pelanggannya menginginkan tumbuh jenggot dan Alhamdulillah dengan perantara minyak KATEL Jenggotnya telah  tumbuh.
Bapak Efendi dari Bekasi Barat
Menceritakan pelanggannya yang menderita kebotakan setelah konsumsi 1 botol ALhamdulillah telah tumbuh dan tetap rutin konsumsi supaya lebih sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Pemesanan

  • SMS/WhatApps 089637758607
  • Pin 74D2614C
  • Call 021-97219866

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Sebagian Bukti Kirim

Sebagian Bukti Kirim

Bank Pembayaran




Berlaku UNTUK SELURUH BANK DI INDONESIA
Trusted Seller Pictures, Images and Photos

Pengunjung