"Assalamu'alaikum...Selamat Datang di "RUMAH HERBAL SALMA" ada produk kesehatan dan kecantikan alami di sini, produk terjamin harga kompetitif...HARGA BISA NEGO LOH *SYARAT KETENTUAN BERLAKU*...HUBUNGI 021-97219866 ATAU WhatApps 0896 377 58 607 ...Please enjoy 'n Happy shopping here...^__^ "RUMAH HERBAL SALMA" MURAH, RAMAH DAN AMANAH

GHASSOUL CLAY LULUR LEMPUNG AJAIB MAROKO

GHASSOUL CLAY ADALAH LEMPUNG AJAIB UNTUK PERAWATAN KULIT WAJAH, TUBUH SERTA RAMBUT 

Harga (unit): Rp. 150.000,- Rp. 125.000,-
(belum termasuk ongkir) 
Netto 500 gr

Ghassoul Clay adalah tanah liat alami yang dikenal memiliki daya pembersihan, dan merawat kulit, rambut, dan kulit kepala. Batu alami 100% ekologi ini dari sebuah tanah kuno bersumber dari pegunungan Atlas di negara Maroko, memliki sejarah yang sangat panjang dalam perawatan kecantikan, telah digunakan di Roma dan Mesir oleh kaum bangsawan, juga telah digunakan oleh perempuan Timur Tengah, terutama perempuan Maroko untuk memelihara kulit dan rambut mereka, bahkan saat ini masih menjadi favorit dengan Upscale Spa dan resort di seluruh dunia. Sebagai produk alami Ghassoul sangat baik di gunakan sebagai ramuan anti-keriput, anti jerawat, menyerap kotoran, noda hitam dan juga sel sel kulit mati.

Kata Ghassoul berasal dari Arab “ghassala” yang artinya mencuci. 

Ghassoul dapat digunakan di berbagai aplikasi: 

Untuk merawat rambut dan kulit kepala, ghassoul digunakan sebagai shampooing atau tonik alami, untuk membersihkan, dan menghilangkan lemak dari rambut dan kulit kepala karena mengatur produksi sebum, tanpa merusak kelenjar sebaceous. Bila digunakan secara tertur , rambut akan menjadi sangat mengkilat meningkatkan volume, menghilangkan ketombe, dan secara bertahap mengurangi kebutuhan untuk sering mencuci rambut.

Caranya untuk merawat rambut:

  1. Campurkan ghassoul bubuk kira-kira 50gram dengan air hangat menjadi pasta untuk dibuat masker. 
  2. Basahi rambut terlebih dahulu, oleskan masker ghassoul ke seluruh rambut, lalu pijat kulit kepala perlahan-lahan.
  3. Biarkan kurang lebih 15 menit, kemudian bilas rambut dengan air hangat sambil menyisir.
    Tambahkan ½ sari jeruk nipis dalam air bilasan terakhir.
Caranya untuk merawat kulit wajah:

Campurkan bubuk ghassoul dengan air hangat dan air bungan mawar atau air bunga liman, aduk sampai menghasilkan adonan yang homogen dan harum, lalu letakan adonan itu di wajah sambil pijat perlahan-lahan. Biarkan bereaksi selama 10 menit. Setelah itu bersihkan bilas dengan air hangat.

Untuk merawat bagian tubuh:
 

Untuk kulit sangat kering , tambahkan sedikit minyak zaitun, minyak almond atau minyak esensial.
Ambil 100gr bubuk ghassoul, di dalam mangkuk tambahkan air hangat sampai menghasilkan adonan yang sangat ringan dan lembut, oleskan ke seluruh bagian tubuh, dan biarkan sampai kering kurang lebih 15 menit, lalu cuci dengan air hangat. Akan terasa perbedaannya, kulit akan sangat lembut, halus, dan lebih bersih.


Action and Function of Ghassoul Clay Body Mask

Treat yourself to this 100% all natural, extraordinary moisturizing body treatment.

From the Atlas Mountains of Morocco comes fresh ghassool clay mineral combined with
black seed herbal powder leaving the skin amazingly soft. Added to this deep moisturizing richness is a blend of shea butter, an emollient used for centuries in Africa as a skin care product. It has been used to heal and moisturize skin that has been exposed to the elements. It also helps reduce the formation of stretch marks during pregnancy by keeping the skin supple.

We then added honey, coconut milk and
black seed oil to nourish, moisturize and protect your skin, topping it off with an intoxicating blend of vanila essence and essential oils to ensure a deeply relaxed state of being.

Ghassoul Clay is a traditional beauty treatment from the Atlas Mountains of Morocco and has been used for over 1400 years as a soap, shampoo and skin conditioner. It is different from other clays due to its unique composition, it is extremely absorbent, making it excellent for cleansing. Most clays are known to strip oils from the skin, but ghassool leaves skin amazingly soft. Ghassoul clay is rich in minerals such as Silica, Magnesium, Iron, Calcium, Potassium and Sodium. It helps detoxify the skin while it exfoliates gently.

When you are in the mood to give your skin that extra special treat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Pemesanan

  • SMS/WhatApps 089637758607
  • Pin 74D2614C
  • Call 021-97219866

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Sebagian Bukti Kirim

Sebagian Bukti Kirim

Bank Pembayaran




Berlaku UNTUK SELURUH BANK DI INDONESIA
Trusted Seller Pictures, Images and Photos

Pengunjung