"Assalamu'alaikum...Selamat Datang di "RUMAH HERBAL SALMA" ada produk kesehatan dan kecantikan alami di sini, produk terjamin harga kompetitif...HARGA BISA NEGO LOH *SYARAT KETENTUAN BERLAKU*...HUBUNGI 021-97219866 ATAU WhatApps 0896 377 58 607 ...Please enjoy 'n Happy shopping here...^__^ "RUMAH HERBAL SALMA" MURAH, RAMAH DAN AMANAH

EVE MAGIC PUSH UP BRA

Eve Magic Bra Design Expert Victorian Style Bra 




Harga (unit): Rp. 155.000,- Rp. 150.000,-
(belum termasuk ongkir)


Bra pembesar payudara Eve Magic Bra dalam cupnya terisi Karet Magic KE yang terbuat dari karet alami dan sangat bermanfaat untuk kesehatan payudara.

Karet Magic KE menggantikan tradisi bahan kapas yang biasanya ditemukan pada bra secara umum di pasaran, bahkan  berbeda dengan bra biasa yang memakai busa biasa yang terbuat dari bahan kimia yang mengandung TDI dan dapat meganggu kesehatan.

Karet Magic KE bekerja memijat payudara Anda terus menerus saat Anda berjalan. Pijatan lembut akan membentuk payudara Anda lebih sempurna dengan efek pengangkatan. Bra ini di desain khusus mengangkat payudara, pada saat yang sama mengarahkan tumpukan jaringan lemak ke payudara Anda tanpa menghilangkannya.

Dengan elastisitas di Karet Magic KE, payudara Anda dapat bernapas dengan mudah dan memijat pada saat yang sama. Memakainya selama satu jam = pijatan selama satu jam, memakainya selama satu hari penuh = pijatan satu hari penuh. Tidak hanya mampu mempercantik payudara Anda, tetapi juga memberikan Anda cara yang lebih hygenic, nyaman dan sehat memakai bra sehari-hari. Sekarang tanpa pil  / krim, Anda dapat mencapai payudara yang lebih sempurna, mengangkat dan memperindah payudara dengan mudah. Eve Magic Bra terbuat dari bahan alami dengan kualitas tinggi yang lembut tidak akan ada rasa sesak dan rasa terjepit setelah dipakai.

Dengan pemakaian terus menerus payurada akan terbentuk menjadi indah, tegak tinggi dan besar berisi.

Beberapa Kegunaan Magic Bra :
  • Memperlancar peredaran darah di area payudara dengan efek pemijatan.
  • Mengencangkan dan membuat payudara tampak lebih indah tanpa operasi maupun obat.
  • Cocok dipakai untuk yang memiliki payudara kecil dan tampak rata karena segera memberikan efek terlihat lebih besar seketika.
  • Pemakaian rutin akan membantu memperbesar dan mengencangkan payudara secara alami.
  • Cocok juga digunakan setelah melahirkan dan saat kekencangan payudara menurun.
1 set : berhadiah Celana Dalam (yang dapat mengencang dan menaikkan bokong) & Kantong cuci

Size: 32/70, 34/75 , 36/ 80, 38/85 


INFO DAN PEMESANAN, Hubungi:
021- 97219866 
SMS/WhatApps 0896 377 58 607 

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Pemesanan

  • SMS/WhatApps 089637758607
  • Pin 74D2614C
  • Call 021-97219866

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Sebagian Bukti Kirim

Sebagian Bukti Kirim

Bank Pembayaran




Berlaku UNTUK SELURUH BANK DI INDONESIA
Trusted Seller Pictures, Images and Photos

Pengunjung