"Assalamu'alaikum...Selamat Datang di "RUMAH HERBAL SALMA" ada produk kesehatan dan kecantikan alami di sini, produk terjamin harga kompetitif...HARGA BISA NEGO LOH *SYARAT KETENTUAN BERLAKU*...HUBUNGI 021-97219866 ATAU WhatApps 0896 377 58 607 ...Please enjoy 'n Happy shopping here...^__^ "RUMAH HERBAL SALMA" MURAH, RAMAH DAN AMANAH

SABUN PRILLY - DE LEMAK BULUS MENGENCANGKAN DAN MERAWAT PAYUDARA SECARA ALAMI

SABUN PRILLY-DE THE TRADITIONAL SOAP 100% HERBAL ALAMI


Harga (unit) : Rp. 20.000,-

“Payudara yang kencang, montok berisi, sehat dan indah adalah dambaan para wanita, maka gunakanlah sabun Prilly Lemak Bulus dan temukan hasilnya”


Sabun Prilly Lemak Bulus, terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung gajih/ lemak bulus asli, dengan susu murni di tambah rempah tumbuhan yang berkhasiat untuk mengencangkan payudara agar singset dan montok seperti kala masih gadis. 

Kandungannya alami sehingga tidak mengakibatkan efek samping karena terbuat dari lemak bulus asli yang diolah dengan cara di jemur agar encer dan tumbuhan tradisional yang ditumbuk dengan halus.

Sabun Prilly Lemak bulus tidak memakai pengawet, hal ini terbukti dengan mengecilnya sabun Prilly Lemak Bulus ini jika tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama, di samping itu karena kandungannya yang alami sabun Prilly Lemak Bulus tidak berbusa maka gunakanlah spons untuk menimbulkan busa pada sabun. Sabun bisa digunakan untuk seluruh badan (khusus orang yang bertubuh gemuk agar kulit tidak kendur).


Manfaat Sabun Prilly - De "Lemak Bulus":
  • Mengencangkan payudara agar singset dan montok.
  • Bisa juga untuk kulit keriput agar kulit bisa singset halus dan gilap, untuk orang yang gemuk yang kulitnya lendur apabila menggunakan sabun ini rutin bisa membantu agar singset dan ramping.
  • Untuk kaum laki-laki bisa juga digunakan, yang berfungsi untuk menormalkan kemaluan agar tidak
    lembek.

Cara Pemakaian:
  • Basahi sabun usap di dua telapak tangan urutkan dan putar searah jarum jam pada kedua payudara (±1 menit) gunakan secara rutin dan Anda akan lihat hasilnya.
  • Jangan digunakan pada wajah.
  • Untuk pemakaian pada payudara jangan menggunakan spon.

Fast Order             021-97219866
SMS/WhatApps    0896-377-58-607

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Pemesanan

  • SMS/WhatApps 089637758607
  • Pin 74D2614C
  • Call 021-97219866

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Sebagian Bukti Kirim

Sebagian Bukti Kirim

Bank Pembayaran




Berlaku UNTUK SELURUH BANK DI INDONESIA
Trusted Seller Pictures, Images and Photos

Pengunjung